Platform Dropship Kosmetik, Solusi Bisnis Kecantikan Tanpa Modal

Memulai bisnis di industri kecantikan atau menjadi beautypreneur kini semakin banyak pilihannya. Bahkan kamu bisa memulai bisnis kecantikan tanpa modal. Caranya dengan menjadi dropshipper di platform dropship kosmetik RAENA. Apa itu RAENA dan bagaimana cara mendaftar menjadi dropshipper di RAENA? Baca di sini sampai habis, ya.

Apa Itu RAENA Beauty?

RAENA adalah platform reseller dan dropshipper produk kecantikan, seperti skincare, make up, bodycare, hingga haircare yang terbesar di Indonesia. RAENA beauty menyediakan lebih dari 1000 produk kecantikan dari 250 lebih brand ternama (termasuk lokal brand) dengan harga yang terjangkau.

Untuk menjadi beautypreneur melalui program dropship kosmetik di RAENA, siapa pun bisa melakukannya tanpa modal. Sebab, dropship merupakan sistem penjualan di mana penjual (dropshipper) tidak perlu memiliki stok barang atau melakukan pembelian produk untuk dijual kembali. Kamu hanya perlu memasarkan dan menjual produk yang ada di RAENA. 

platform dropship kosmetik RAENA banyak pilihan produk dan brandnya

Kelebihan Platform Dropship Kosmetik RAENA

Selain bisa berjualan dari mana saja tanpa modal, berikut beberapa kelebihan RAENA yang akan membantu kamu mewujudkan mimpi jadi beautypreneur yang disayang konsumen.

1. Pilihan Produk Kosmetik Lokal dan Internasionalnya Banyak

Sebagai platform reseller dan dropshipper produk kecantikan terbesar di Indonesia, RAENA sangat memahami kebutuhan reseller, dropshipper, serta konsumennya. Sebab RAENA menyediakan lebih dari 1000 produk kosmetik yang original dari 250 lebih brand lokal dan internasional, termasuk skincare dan bodycare lokal yang viral di media sosial.

Kualitas produk yang terjamin keasliannya dan lengkap tentu membuat kamu memenuhi kebutuhan konsumen. Nah, supaya bisa memanfaatkan stok produk secara maksimal, jangan lupa pelajari terkait kandungan-kandungan skincare, bodycare, make up, dan haircare-nya ya. Ini supaya kamu dapat merekomendasikan produk sesuai jenis kulit dan permasalahan konsumen.

beberapa produk kecantikan lokal brand di RAENA

2. Harga Kompetitif Tanpa Minimum Pembelian

Selain banyak pilihan, harga produk di RAENA beauty juga kompetitif. Harga produk di RAENA untuk pemakaian pribadi saja jauh lebih terjangkau. Ditambah lagi kalau kamu bergabung menjadi reseller dan dropship kosmetik di RAENA, harga yang kamu dapatkan harga akan lebih murah lagi.

RAENA juga mendukung kamu jadi beautypreneur tanpa harus menyiapkan modal hingga puluhan juta. Soalnya, tidak ada minimum pembelian produk. Asyik banget, kan? Selain itu, kamu juga berpotensi mendapatkan keuntungan penjualan sampai 10 juta per bulan lho.

3. Bebas Biaya Admin

Menjadi dropshipper produk kosmetik di RAENA tidak memberikan kamu syarat apa pun dan bebas biaya admin. Iya, beneran kamu bisa jualan tanpa modal dan tanpa biaya admin sepeser pun. Kamu hanya perlu fokus mempromosikan produk yang kamu ingin jual.

Jika ada yang tertarik dengan produknya, kamu bisa langsung pesan melalui aplikasi RAENA yang bisa diunduh melalui play store maupun app store. Nantinya produk akan segera dikirimkan oleh RAENA ke alamat pelanggan menggunakan nama online shop kamu. Nah keren, kan? Modal smartphone, kuota internet, daftar jadi dropshipper di RAENA.

Kamu juga tidak perlu khawatir tentang materi promosi dan katalog produk. Karena semuanya sudah disediakan oleh RAENA.

RAENA beauty menyediakan fasilitas Bimbel RAENA untuk para reseller dan dropshipper

4. Bisa Mengembangkan Kemampuan Berbisnis Melalui Bimbel RAENA

Jika kamu masih pemula untuk terjun ke bisnis kosmetik dan ingin memahami lebih jauh terkait program reseller maupun dropshipper di RAENA, kamu tidak usah khawatir. RAENA juga memberikan fasilitas pelatihan untuk mengembangkan kemampuan berbisnis bersama para expert di bidangnya melalui program Bimbel RAENA.  Ada tiga pilihan kelas, yaitu 

  • Basic: pelatihan tentang rekomendasi produk untuk dijual, cara menentukan harga di toko, membuat dan mempersiapkan channel penjualan yang tepat, cara untuk dropship, dan cara menaikan traffic ke produk.
  • Intermediate: cara mengetahui produk yang trending dan mencari kata kunci, cara lebih mengenal customer, menganalisis harga, serta menjalankan iklan di e-commerce
  • Advanced: strategi mengurangi ketergantungan terhadap promo, tips membuat produk baru menjadi trending, cara menguji elastisitas harga, dan cara menghadapi lonjakan permintaan.

Cara mendaftar sebagai dropship kosmetik di RAENA

Cara Mendaftar Menjadi Dropshipper di RAENA

Tertarik menjadi beautypreneur dan bergabung pada program dropship kosmetik bersama RAENA? Berikut langkah-langkahnya:

  • Download aplikasi RAENA di play store atau aplikasi RAENA di app store.
  • Buat akun dengan cara login menggunakan nomor HP atau email
  • Masukkan kode OTP yang diterima
  • Isi data diri dan alamat kamu
  • Klik ikon tiga garis di kiri atas aplikasi RAENA, lalu tekan menu “Terdaftar sebagai reseller”
  • Klik “Daftar sekarang”
  • Isi data lengkap disertai nama toko dan url toko online kamu, lalu klik “simpan dan lanjutkan”
  • Di halaman verifikasi yang tampil, unggahlah foto profil toko.
  • Selesai, akun RAENA kamu siap digunakan

Nah, itulah kelebihan yang bisa kamu dapatkan dan cara mendaftar jadi beautypreneur produk kecantikan di RAENA. Yuk buruan cobain daftar jadi reseller atau dropship kosmetik di RAENA!

Author

Tinggalkan komentar

BRT Network adalah arena bermain dan belajar para blogger untuk bisa berbagi ilmu, pengetahuan, update dunia blogging, untuk bertumbuh bersama-sama

Contact

BRT Network