Gambar banner pengguna
Avatar pengguna
  • Hanat Futuh Nihayah

Komentar-komentar

...
Pingin banget baca lewat e-book. Tapi kondisi mata gampang lelah, Kak. Jadi saat ini masih dominan ke buku fisik. Tapi kalau lagi pergi-pergi andalannya si emang baca lewat e-book untuk membunuh waktu dan sepi saat di perjalanan
Hanat Futuh Nihayah
...
Praktekin langsung kak Morer 😀
Hanat Futuh Nihayah
...
Alhamdulillah ya, semoga membantu mbak hihi
Hanat Futuh Nihayah
...
Hai mbak Shanty, ayo belajar bareng mbak 😀
Hanat Futuh Nihayah
...
makasih mbak Maria, ayo cobain mbak 😀
Hanat Futuh Nihayah
...
Ayo dicoba tipsnya mbak Marita 😀
Hanat Futuh Nihayah
...
iya awal aku juga bingung tapi seiring berjalannya waktu dan terus nyoba, nggak bingung lagi mas. Langsung praktekin ajah 😀
Hanat Futuh Nihayah
...
ayo mbak dicoba tipsnya ya 😀
Hanat Futuh Nihayah
...
Makasih rekomendasinya mbak Maria, tahu aja kalau lagi mau beli hape akhir tahun ini *semoga jadi* hehe. Btw mantap nih kameranya 48MP. Pingin nyobain buat foto deh jadinya
Hanat Futuh Nihayah
...
Betul banget, aku kadang malah mikir mending beli bekas tapi berkualitas. Btw aku salfok sama anak gebetan. Mau ngajak gebetan tapi masih abu abu 😂🙈
Hanat Futuh Nihayah