Review Drama Turki Hercai

Selama ini kita dibuat tergila-gila dengan drama Korea yang nggak ada matinya dari jaman dulu sampai sekarang. Tak bisa dipungkiri, penampilan aktor dan aktrisnya yang cakep, bening dan glowing juga alur cerita yang mengaduk emosi membuat kita betah maraton sembilan musim dalam waktu satu malam.

Selain demam drakor yang sudah booming di Indonesia, ada juga lho drama Turki yang layak dipertimbangkan untuk ditonton, judulnya Hercai. Drama Turki Hercai yang bergenre drama dan romantis ini diadaptasi dari novelnya yang booming dengan judul yang sama, drama satu ini layak juga jadi pilihan tontonan untuk mengisi waktu luang.

Review Drama Turki Hercai

Detail Drama Turki Hercai

  • Judul : Hercai
  • Genre : drama, romance
  • Negara : Turki
  • Jumlah episode : 12 episode (season 1)/ 26 episode (season 2)
  • Tayang di Indonesia : 16 November 2020, jam 19.00 WIB

Sinopsis Drama Turki Hercai

Berkisah tentang Reyyan yang diperankan oleh si cantik Ebru Sahin, Reyyan adalah cucu dari keluarga Sadoglu yang merupakan keluarga sangat berpengaruh di kota Midyat. Nasuh Sadoglu adalah kakeknya yang merupakan pemimpin dari keluarga ini. Ayahnya yang bernama Hazar dan pamannya yang bernama Cihan juga merupakan tokoh yang sangat penting dalam keluarga ini.

Keluarga Sadoglu merupakan rival dari keluarga Aslanbey, sebagai keluarga yang sama-sama berpengaruh di kota Midyat, dari dulu mereka tidak pernah akur dan berusaha saling menjatuhkan satu sama lain. Setiap hari Reyyan selalu dianiaya oleh kakeknya, karena dia lebih sayang kepada Yaren anak dari Cihan. Reyyan sebenarnya tidak tahu kalau ternyata dia bukanlah anak kandung dari Hazar.

Di suatu pagi pada episode pertama, Reyyan pergi dari rumah berkuda ke tempat favoritnya untuk melihat matahari terbit. Dalam perjalanan pulang dia dan kudanya hampir tertabrak mobil yang di kendarai oleh Miran yang diperankan oleh Akin Akinozu, Reyyan kemudian terjatuh dan tak sadarkan diri.

Setelah melihat Reyyan untuk pertama kali, Miran pun jatuh cinta dengan Reyyan. Miran bersikeras meyakinkan Reyyan kalau dia bersungguh-sungguh hingga akhirnya hati Reyyan luluh dan mereka memutuskan untuk menikah.

Setelah acara pernikahan dan menghabiskan malam pertama mereka di sebuah rumah gubug, keesokan paginya Miran meninggalkan Reyyan karena satu ambisi yaitu dendam masa lalu yang selalu dibisikkan oleh nenek Miran, Azize Aslanbey yang diperankan oleh Ayda Aksel. Neneknya selalu mengatakan kalau Hazar adalah orang yang membunuh orang tua Miran dan membuatnya menjadi yatim piatu.

Akhirnya Reyyan paham kalau semua yang dilakukan oleh Miran adalah hanya kepalsuan termasuk nama keluarganya juga latarbelakanya. Semua ini dilakukan untuk mendapatkan kepercayaan dari keluarga Sadoglu agar bisa menikahi putri mereka dalam rangka membalas dendam dengan mempermalukan Reyyan juga keluarga Shadoglu lainnya.

Setelah meninggalkan Reyyan ternyata Miran tidak bisa menyembunyikan perasaannya bahwa ternyata dia mencintai Reyyan, tapi dia tak bisa kembali. Sedangkan Reyyan terlalu kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Miran juga neneknya.

Tapi seiring berjalannya waktu banyak hal mengagetkan yang akhirnya terkuak, ternyata Miran sudah memiliki istri yaitu Gonul, sepupunya sendiri. Tapi Miran tidak pernah mencintai Gonul karena pernikahan ini hanya atas perintah neneknya.

Yaren sebenarnya mencintai Miran dan karena gagal memiliki Miran, ia pun akhirnya dendam dan menjadi musuh dalam selimut di keluarga Sadoglu. Kakak Yaren, Azat juga memiliki perasaan kepada Reyyan dan selalu saja melindungi Reyyan, meskipun akhirnya sia-sia.

Dilsah, ibunya Miran sebelum menikah dengan ayah Miran, adalah kekasih Hazar. Diapun selalu berusaha membuktikan kalau dirinya tidak bersalah karena memang dia bukan pembunuh orang tua Miran.

Sementara Reyyan dan Miran selalu berjuang untuk perasaan masing-masing, mereka tidak bisa mengingkari kalau mereka memang saling mencintai. Lalu bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Kita bisa nonton kisah cinta mereka di NET tv tiap malam, atau kalau kalian nggak sempat nonton nantikan sinopsis drama Turki Hercai di ulasan selanjutnya di blog myfionaz ya.

Daftar Pemeran Utama Serial Hercai

  • Akin Akinozu sebagai Miran Aslanbey
  • Ebru Sahin sebagai Reyyan Sadoglu
  • Serhat Tutumluer sebagai Hazar sadoglu
  • Ahmet Tansu Tasanlar sebagai Azat Sadoglu
  • Serdar Ozer sebagai Cihan Sadoglu
  • Ayda Aksel sebagai Azize Aslanbey
  • Oya Unustasi sebagai Gonul Aslanbey
  • Dan diramaikan juga oleh para pemain pendukung lainnya.

Author

Tinggalkan komentar

BRT Network adalah arena bermain dan belajar para blogger untuk bisa berbagi ilmu, pengetahuan, update dunia blogging, untuk bertumbuh bersama-sama

Contact

Please Mail Us

or copy this email: [email protected]