AC LG Hemat Listrik? Ya AC LG DUALCOOL

AC LG Hemat Listrik? Ya AC LG DUALCOOL – Produk AC adalah salah satu produk unggulan Indonesia. Karena Indonesia merupakan negara dengan suhu yang lebih tinggi. Untuk mengatasi masalah tersebut, setiap orang membutuhkan peralatan pendingin ruangan (AC) yang hemat energi dan terjangkau.

PT LG electronic Indonesia saat ini meluncurkan produk dengan teknologi dan inovasi terkini. Produk ini adalah AC LG DUALCOOL dengan fungsi pengatur watt yang memungkinkan menjadi AC LG hemat listrik. Mengapa perangkat LG DUALCOOL AC ini memiliki pengatur daya? 

Teknologi terbaru ini hanya dimiliki oleh LG. Dengan menggunakan produk AC LG DUALCOOL with Watt Control, Anda dapat menghemat tagihan listrik setiap bulannya. Selain karena sistem pendingin inverter yang ekonomis, alasannya sederhana. Gunakan LG AC DUALCOOL dengan fungsi kontrol watt.

Menariknya, produk ini memiliki fungsi pengatur energi aktif, yaitu dapat mengontrol konsumsi energi listrik di rumah Anda, sehingga meningkatkan efisiensi. Penyesuaian konsumsi daya juga mudah. Dengan demikian, konsumsi daya akan lebih hemat dan biaya listrik menjadi lebih murah.

Tentunya membuat udara di dalam ruangan nyaman.

 

Keunggulan AC LG Hemat Listrik

Saat membeli Air Conditioner (AC), kita perlu mempertimbangkan banyak faktor, salah satunya adalah AC dengan sistem pendingin yang cepat, AC yang didesain unik, cantik dan hemat energi. Karena hemat energi biasanya merupakan solusi terbaik untuk peralatan elektronik rumah.

Oleh karena itu, LG memberikan solusi inovatif yaitu memberikan arus bolak-balik yang dapat menghemat listrik dan energi. Nah, produk AC DUALCOOL dengan fungsi pengatur watt memiliki fungsi pengatur watt serta memiliki desain yang unik dan menarik.

Selain itu, desain AC DUALCOOL yang stylish membuat filter mudah dibongkar dan dipasang kembali, sehingga memudahkan perawatan atau pembersihan filter.

AC LG Hemat Listrik

Watt Control, 4 Pengaturan Hemat Daya

AC LG DUALCOOL dengan fungsi kontrol daya sebagai pengontrol yang inovatif. Peran ini dapat mengontrol konsumsi daya dari arus bolak-balik yang dimiliki semua rumah saat ini. Saat menggunakan AC LG DUALCOOL dengan Watt Control, Anda dapat memilih 4 model manajemen daya yang berbeda, yaitu 100%, 80%, 60%, dan 40%.

Penggunaan peran pengontrol watt juga sederhana dan mudah digunakan, Anda hanya perlu menekan tombol kontrol watt pada remote control AC, dan selesai! Fitur ini akan aktif secara otomatis.

Baca Artikel lain ini: 6 Manfaat Aplikasi Penilaian Kinerja Karyawan untuk Perusahaan

Dual Inverter Compressor

Dengan bantuan kompresor dengan teknologi konversi frekuensi ganda, AC LG DUALCOOL yang dilengkapi dengan pengontrol watt ini dapat mendinginkan ruangan 40% lebih cepat dibandingkan AC lainnya.

Hal ini dikarenakan kompresor inverter ganda dan bekerja dengan frekuensi putaran yang lebih lebar, sehingga Anda dapat mengatur AC agar memiliki kecepatan pendinginan yang lebih cepat.

Bahkan AC LG DUALCOOL dengan AC yang dikontrol Watt telah lolos verifikasi TUV Rheinland sebagai AC yang memiliki kecepatan pendinginan yang lebih cepat dan hemat daya.

Fungsi JetCool

Selain itu, AC LG DUALCOOL dengan fungsi pengatur watt ini memiliki fungsi JetCool yang dapat mempersingkat proses pendinginan di dalam ruangan.

Prinsip kerja dari sistem JetCool sendiri adalah menghembuskan udara dengan suhu 18 derajat Celcius pada titik tertentu kemudian mengontrolnya pada tingkat suhu yang diharapkan.

Fitur ThinQ

Layar tersembunyi AC LG DUALCOOL ini cukup besar untuk menampilkan penggunaan baterai dengan sangat mudah. Tidak hanya itu, ThinQ merupakan fitur tambahan yang mudah digunakan yang dapat Anda gunakan untuk mengontrol AC dari jarak jauh hanya dengan menggunakan koneksi wifi.

Dengan menggunakan fungsi ini, Anda dapat dengan lebih mudah mematikan atau menghidupkan AC untuk mengaktifkan fungsi tertentu di AC hanya dengan ponsel pintar.

Baca artikel lain: Kiat Konsisten Menulis Blog

Penghasil Ion Bebas Bakteri (Ionizer)

Fungsi terpenting AC LG DUALCOOL dengan fungsi with watt control adalah fungsi antibakterinya yaitu filter multi proteksi dengan teknologi 3M yang dapat menghilangkan partikel berbahaya seperti virus, bakteri dan alergen.

Selain itu, AC LG DUALCOOL juga berfungsi sebagai ionizer yang dapat melepaskan milyaran ion yang dapat menggabungkan dan membunuh partikel berbahaya yang tentunya akan membuat ruangan menjadi lebih sehat dan aman.

Promo AC LG Hemat Listrik

Mengapa Menggunakan AC LG DUALCOOL with Watt Control?

Jika hanya berupa produk inverter AC, maka tentunya banyak pabrikan yang kini menggunakan teknologi ini. Namun untuk AC LG DUALCOOL with Watt Control, mekanisme kerjanya sangat berbeda.

Dari perspektif teknologi inverter, AC LG DUALCOOL dengan fungsi kontrol watt tidak dapat dibandingkan dengan produk lain. Menggunakan dua buah kompresor yang bekerja berdampingan agar suhu lebih cepat dingin, namun tetap menghemat energi.

Anda juga bisa mendapatkan garansi kompresor 10 tahun. Oleh karena itu, bagi sebagian pengguna AC LG DUALCOOL sebuah AC LG hemat listrik, akan menjadi hadiah yang menarik. Apalagi selama Ramadan, LG juga menawarkan promosi bonus menarik berupa voucher MAP dan hand sanitizer gratis.

Promo ini berlaku untuk pembelian semua produk LG Air Solution mulai dari AC saja atau AC dan LG Air Puricare atau LG Air Purifier.

 

Ketersediaan AC LG DUALCOOL

Untuk mengetahui ketersediaan, harga dan tempat membeli produk AC LG DUALCOOL series dapat langsung mengunjungi website resmi PT. LG Electronics Indonesia. Ada pemahaman untuk Anda lebih lanjut tentang produk dan detail LG AC DUALCOOL.

Alternatif lain bagi Anda untuk mengecek beberapa rekomendasi produk LG yaitu dengan mengunjungi pricebook. Temukan harga AC LG terbaik, AC LG hemat listrik, harga AC LG terbaru, dan harga AC LG lainnya di website resmi Pricebook dan bandingkan untuk mendapatkan LG Produk AC yang Anda butuhkan.

Author

Tinggalkan komentar

BRT Network adalah arena bermain dan belajar para blogger untuk bisa berbagi ilmu, pengetahuan, update dunia blogging, untuk bertumbuh bersama-sama

Contact

BRT Network