Gambar banner pengguna
Avatar pengguna
  • nita juwithafina

Komentar-komentar

...
Mbaaaaa.... aku jadi teringat dulu pernah merasa berdosa , meng- alhamdulillahkan hilangnya HP nokia 3310, berganti dengan nokia 6600 heheh... ya ampunn....
nita juwithafina
...
Lo mba aq baru tau.. Selama ini taunya di jogja gudeg melulu hehe
nita juwithafina
...
Hiyaaaaaaaa postingan ini menyentakku wkwkw.. Aduh aduh bener2 reminder banget
nita juwithafina
...
AKu terhighlight adalah ajak temen atau gebetan hahahaha... kalu aku ajak gebetan kayaknya ga ke laptop bekas mba wkwkwk
nita juwithafina
...
Anak2 kalo di kasi mainan menarik pasti bawaanya ga mau berhenti ya bun ^^
nita juwithafina
...
Kalau anakku demenannya sama kucing.. tapi kutak sanggup meliharanya mba... haduh haduh... 🙂
nita juwithafina
...
Yess... aku juga demen traveling motret pake HP... kayak ringkes gitu ^^ dari pada berat2 bawa kamera,,sama satu lagi ku tak tau cara setting kamera ahha
nita juwithafina
...
Aihh siyap laksanakan, awal2 susah.. tapi klo jadi rutinitas insyaAllah ada hasil 🙂
nita juwithafina
...
Kece badai mbaaaa hasil2ny 🙂 ku terpana, kapan2 aku mau pratekin ah mba
nita juwithafina
...
Wkwkwkwk ini yang ga bikin tidur sampe pagi biasanya wkwk 🙂
nita juwithafina