Gambar banner pengguna
Avatar pengguna
  • nita juwithafina

Komentar-komentar

... nita juwithafina

Mbaaaaa…. aku jadi teringat dulu pernah merasa berdosa , meng- alhamdulillahkan hilangnya HP nokia 3310, berganti dengan nokia 6600 heheh… ya ampunn….

... nita juwithafina

Lo mba aq baru tau.. Selama ini taunya di jogja gudeg melulu hehe

... nita juwithafina

Hiyaaaaaaaa postingan ini menyentakku wkwkw.. Aduh aduh bener2 reminder banget

... nita juwithafina

AKu terhighlight adalah ajak temen atau gebetan hahahaha…
kalu aku ajak gebetan kayaknya ga ke laptop bekas mba wkwkwk

... nita juwithafina

Anak2 kalo di kasi mainan menarik pasti bawaanya ga mau berhenti ya bun ^^

... nita juwithafina

Kalau anakku demenannya sama kucing.. tapi kutak sanggup meliharanya mba… haduh haduh… 🙂

... nita juwithafina

Yess… aku juga demen traveling motret pake HP… kayak ringkes gitu ^^ dari pada berat2 bawa kamera,,sama satu lagi ku tak tau cara setting kamera ahha

... nita juwithafina

Aihh siyap laksanakan, awal2 susah.. tapi klo jadi rutinitas insyaAllah ada hasil 🙂

... nita juwithafina

Kece badai mbaaaa hasil2ny 🙂 ku terpana, kapan2 aku mau pratekin ah mba

... nita juwithafina

Wkwkwkwk ini yang ga bikin tidur sampe pagi biasanya wkwk 🙂